RESOLUSI 2009..yeaaa!!!

Hai semua..bentar lagi taun baru niii..Kalo orang waras biasanya bikin resolusi kan yah..sekarang saya mau ikutan waras dulu ah bentar..jadi coba-coba bikin resolusi juga,,,hihihi..

Ini Resolusi Tahun Baru 2009 yang ada dalam pikiran saya:
1. Lebih mendekatkan diri lagi sama yang Kuasa
2. Punya penghasilan tetap buat ngumpulin modal kawin usaha
3. Umrah (ini cita-cita sih..tp dijadiin resolusi aja biar smangat cari modalnya..he..)

4. Lebih aktif di kegiatan sosial
5. Aktif freelancer lebih banyak lagi dalam bidang menulis dan fotografi
6. Punya kamera SLR 20 juta (resolusi bukan ya inih??hahaha..)
7. Punya pacar baru (oopss..calon suami..eh,lebih oops lagiii..hahaha)
8. Belajar bahasa asing baru (Mandarin, Jepang, France, German,, ueduun..!!berlebihan ah..di kurangin deh..sisain mandarin ato apa gitu, paling ngga satu aja dululah..hahaha..)
9. hmm….ntar deh dipikirin lagi,,kan tahun barunya juga masi beberapa hari lagi,,,hihihi…

Mohon doanya supaya bisa terlaksana dan tercapai yah..

dan kita tunggu aja update-an resolusi lainnya..hihi…

By the way..apa resolusi kamu??? ^_^

Leave a comment

Filed under Dedication Letters, Hari Ini, Just Another Interesting Stuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s