Lebaran Sebentar Lagi!!

Karna ga ada ide,,saya posting hasil posting saya di milis biar yg bukan anggota milis bisa ttp baca,,hahhaha,,,

1..2..3…yu ah mulai,,,mulei menggoyang pena..(hahah,,jadul jaman SD banget ga tuh??hihihi…)

“Saya Marisha melaporkan Kabar Bandung Timur untuk milis kita tercinta,,”

Yahaahahaa,,di Bandung Timur mah kitu we,,panas gegap gempita!!uhuy!!

Soal lebaran,,hahaha,,lbh pengen ketawa..soalnyah oh soalnyah,,nasib si sayah lebaran ini ya ga jauh2x sama ibu dila lah,,USAP,,urang sunda aseli pisaan!!!ga akan jauh dari Bandung!!!hahay..(*ketawa miris). Skrg sy mengerti knp saya teh ktemunya sama neng Dila lagi neng Dila lagi,,(termasuk dalam kriminalitas ya bu dila??) hahaha..

Rencana Lebaran hari pertama pastinya di Bandung sajah, keliling2x ke smua sodara yg ada d bandung,,berhubung keluarga besar,,so yg dkunjungin banyak juga..sharian pasti kerjaannya makan mulu ditiap rumah yg didatengin,,ktupat sana ktupat sini opor ayam emping krupuk udang rendang sayur cabe sambel goreng ati kue kering kacang2xan,,,hohoho..nyam nyam nyammm..hancurlah smua hasil diet,,ahhaha,,kaya yg tahan diet aja,,ekekek,,,

Tapi jangan kawatir sodara2x!!!Hari kedua lebaran insya Allah sayah juga mudik ko,,kmana coba hayhay kmana ciing???cluenya ke bagian yg lebih timur di Indonesia lah,,(*widiih,,kayanya jauh nih!!) dan itu adalaaah,,Jreng Jreeeeng!!!

Ke SUMEDAAAAAANG!!!!!Ke desa Citimun,,(maksutnya bagian yg lebih timur dari jatinangor,,,,kayanya…)..huahaha…tempat dmana kakek dan nenek dr si papah dilahirkan..dan itu diluar bandung bukaaann??!!!! *pliss bilang “iyah”!!!:(

hohohohooo…yah intinya mah ngelewatin jatinangor jugalah kalo mudik,,higz higz,,,heu,,

Klo si mamah sih aseli Tasik,tapinyah da jarang ke Tasik soalnyah kakek nenek sudah tidak ada,,jadi silaturahminya ke makamnya sajah, dan itu di BANDUNG jg,,huhuhuu..knapa jadi curhat yah??ekekek..

Abis mu gmn lg atuda,,Mu ke Purwokerto,,takut dikejar2x wartawan disangka MayangSari,,(hehehe..apacoba;p)..PISS ah andutz!!

Mw ke palembang boro2x ada sanak sodara dsanah kcuali neng Tata yg mau ngasi pempek dirumahnya tea,,WIDIWW,,mw makan pempek aja mahal di ongkos yah sodara2x!!??mending beli pempek Pak Raden aja atuh di DU!!!ngangkot paling 15 rebu bulak balik,,ahahah..walopun dibikin di Bandung yg penting jatah THR ga terkuras krn ngongkos..(kalo masih dapet THR itu juga…nah kalo ngga??masa mu jd pnumpang gelap di kapal, trus terapung2x dilaut berhari2x demi makan pempek drumah Tataaa??!!)..huahaha..PISS juga Ta!!;p thx 4 your offer anyway;)

Mw keliling Indonesia,,mw ktemu sapa??da aseli pisan smua pamili adanya di Pulau Jawa (Bandung lebih tepatnyah,,)..paling jauh jg Jakarta,,tp tetep ajah, kalo lebaran ngumpulnyah di BANDUNG!!!!(klo kata orang tinta merah itu artinya marah, nah tulisan ini mah saya bikin merah marun, yang artinya MURKAAA!!!!)..cuma sayang saya ga ngerti gmn cara bikin tulisan merah kalo di blog…huahuahua….

Akhir Kata..Semoga suatu hari nanti saya juga dapet suami yg ortunya banyak dan bisa ngrasain mudik..(eh tapi klo ortu banyak, tp tinggalnya di bandung2x lagi mah percuma atuh ya,,ahaha..Jadi kriteria suaminya enaknya gmn donk yah??ekekek…)..Tp tenang bu Dila..suami sayah bukan inisial YSD kok walopun ortunya sama2x banyak..wakaka…

Btw, buat smua,,met Lebarann!!!yang mudik met mudiiik!!!ati2x dijalan,,smoga slamat sampay tujuan,,jangan lupa,,kluarga mnunggu drumah ..JANGAN NYOPIR KALAU NGANTUK..KALAU NGANTUK JANGAN NYOPIR!!! (mending bobo ato ngopi aja kalo ngantuk mah,,ya iyalaaah,,,ehehehe..)

“Iklan Layanan Masyarakat Ini Disampaikan Oleh Dinas Jasa Marga…kayanyaa…hehehee..”

Oyah..Maap Lahir Batin Juga,,smoga ibadah Shaumnya diterima dan qt smua kembali Fitrah.,,AMIIN..(basa basinya panjang amat yak mu ngucapin maap lahir batin jg..hihihi)

“Marisha melaporkan dari Bandung Timur,,kembali ke setudio..”

*lalu marisha pun ngangkot untuk kembali ke SETUDIO,,,huahuahuahaa..

dan pertanyaannya,,“Siapakah Marisha??seorang reporter ato kenek angkot??”..wakaka..

Kangen kalian semua wahay Rekan Sejawat,,^_^

-Maicha-

Leave a comment

Filed under Just Another Interesting Stuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s