Si Ponakan Sitter..Mau Cuti Dulu!!

Waktu: Sepanjang Hari Ini
Posisi: Cibubur
Target: Ponakan yang kaya ‘kolecer’ (red Sunda : kincir angin, ga bisa diem)
Jabatan: Ponakan Sitter Pendamping 911 (bukan Apoteker Pendamping,,huhuuh)

Pukul 03.00 – Bangun sahur,,bikin minum,,makan sahur,,ol..haghag

Pukul 04.00 – Masih ol, mencari hiburan..nunggu adzan..

Pukul 05.00 – Masih ol, siapin berkas lamaran, ngamplopin lamaran, nitipin lamaran, ngunci pintu rumah, mati2xin lampu rumah

Pukul 06.00 – Nungguin ponakan -yang ditinggal Ayah Bunda dan Kakeknya kerja, yang dititipkan buat dijaga sementara Neneknya sedang sakit di Bandung- bangun sambil baca komik (bukannya tadarus,,hehe)

Pukul 07.00 – Ketiduran nunggu ponakan bangun

Pukul 08.00 – Bangun karena si ponakan juga bangun

Pukul 09.00 – Nyuapin si ponakan sarapan dengan sayur sop dan buah pisang, lalu si ponakan pupup, saya cebokin sampe harus basah2xan karna si ponakan berontak berhubung ga suka dicebokin, abis cebok langsung saya mandiin biar afdol,,haghag..

Pukul 10.00 – Siapin susu si ponakan, kirain si ponakan mau tidur, ternyata ngga,,,huhuu..saya gagal bikin dia tidur!!ahgrhrhghh…

Pukul 11.00 – Siapin makan siang si ponakan sementara dia menggambar, critanya bikin sayur bayem pake jagung manis,,kayanya keasinan,, maklum puasa..ho..

Pukul 12.00 – Mau nyuapin si ponakan, eh si ponakan ngantuk berat, akhirnya musti bikinin susu lagi, dan si ponakan pun tidur lelap…akhirnyaa…beuh!!

Pukul 13.00 – Akhirnya bisa mandi, terus nemenin ponakan tidur, dan saya pun tidur sampe jam 2. (hehe..cape juga..fyuhh..)

Pukul 14.00 – Bangun tidur (sama kaya pagi, karna si ponakan juga bangun, jadi saya harus bangun,,haghag), Langsung suapin si ponakan sebelum masuk angin,,bisa gawat,,Disuapin sama sayur bayem yang dibikin tadi,,wakkss!!ga dimakan!!(kayanya bener ga enak,,hahaha,,) Ahirnya bikin telor dadar pake kecap,,dan dihabiskan (dengan extra kesabaran tentu,,) hahaa,,,yg penting makan,,ihiy!!;p

Pukul 15.00 – Si ponakan nonton VCD Barney (bosen amirrr de,,), lalu dia pupup lagi, dan saya harus cebokin lagi dengan susah payah..Si ponakan minta ‘gabang’ (red: menggambar),,saya kasih spidol warna warni dan menggambarlah dia,,hehe..aman terkendali…

Pukul 16.00 – Si ponakan saya mandiin lagi, berhubung tadi abis pupup dan hari sudah sore,,sudah waktunya mandi sore,,saya bikin dia nyebur ke dalem ember,,,Jadi ’embey’ (red: se’ember) kalo kata si ponakan sih..

Pukul 17.00 – Nyokap dateng menyelamatkan nyawa saya sore ini,,beliau datang dari Bandung dengan membawa berita gembira…”Saya bisa cuti dulu jadi Ponakan Sitter”..huauhaua…

Undur Diri Sejenak,,

-Ponakan Sitter 911-

8 Comments

Filed under Hari Ini

8 responses to “Si Ponakan Sitter..Mau Cuti Dulu!!

  1. iKheU

    waaaggghhh,,,
    kyanya ada yg pngalaman jdi baby sitter ni,,
    blh dunk jd baby sitter baby ik hhheeee😀,,

  2. iKheU

    asik asik,,
    ad yg udh pngalaman jd baby sitter
    bs dunk jd baby sitter ade bayi ik😀

  3. marishall

    hohoho…

    iya ni keu,,lumayan buat ngisi waktu luang,,cuma sayang ga digaji..hehe..

    Emang ikeu mu kasi gaji brapa??dipertimbangkan deh klo gajinya memadai,,di Malay pula,,huhuy!!jadi TKW deh dsonoh..huahaha..

  4. haha, lucu juga…
    susah emg ngurus anak kecil…

  5. marishall

    yoha yoha,,susa banget,,

    pernah ngurus anak juga??anak sapa??anak sapi??hehehe..

  6. anak haram seperti kata lu!
    hahahahahhaha

  7. te cha,.. cayul bayemna keacinan..
    te cha mau kawin ya….

    wakswaks…

  8. marishall

    Dr Pr: Ooh,,sip sip..gw ga akan bilang2x..hehe..

    ‘Dafina Komen’: Makanya km jangan manggil aq ‘mami’ kalo depan umum!!!!bikin turun pasaran tauuu…!!!!hahahaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s