New Life Begin [5/5]

Tahun kelima, gw mendaftar jadi mahasiswa Program Profesi Apoteker, dan ini untuk satu tahun. Selama satu tahun terakhir yang gw jalanin, di angkatan yang terbanyak, di kelas yang dipenuhi orang ‘gila’ (hehehe…) gw ngejalanin semuanya dengan smangat (kmane aje baru smangat hari gini??ekekek), dapet temen2x yang seru dan cocok banget bwt orang ky gw (yg lebih smangat buat seru2an drpd blajar ampe nyungsep sharian..hehehe), ga ada lagi yang namanya kuliah untuk dapet uang jajan (istilah gw sih gt..wkwkwk..), ditengah teriknya matahari Jatinangor, di tengah panasnya AC ruangan kelas (walopun udah ditambah jadi 2 tapi tetep aja bikin kulit melepuh..*lebay sih emang gw, ngaku duluan dah!!;p), ditengah membosankannya setelan kuliah (kemeja + rok panjang bikin gw enek karna ga bisa jalan cepet,,heheh..), ditengah keributan seisi kelas, ditengah 3 bulan menjalani kerja praktek, ditengah kebiasaan baru ketagihan UNO, gw blajar lebih banyak lagi tentang hidup, tentang apa itu apoteker dan smua yang jadi hidupnya nanti (ada hubungannya emang UNO sama apoteker??wkwkwkk..”Ada2x!!Strategi menjadi pemenang dan tidak tercoreng nama baiknya [red:muka] slama kompetisi..hohoho…”)

Dan di satu tahun terakhir ini juga gw ketemu banyak temen baru. Dari mereka semua yang seperjuangan selama ini, gw juga blajar banyak..untuk lebih ikhlas jalanin hidup, untuk lebih semangat, untuk tertawa dengan ‘lebih jujur’, untuk ‘be positive’, untuk lebih ‘hidup’, untuk lebih bersahabat dengan seisi dunia, dan untuk blajar lebih mencintai.

Hidup yang indah hanya efek dari apa yang kita pikirkan, tidak lebih. Seburuk apapun hidup yang kita rasakan, akan lebih terasa indah jika kita bisa menyadari siapa diri kita dan berpikir positif tentang hidup, tentang diri kita sendiri dan tentang Tuhan pastinya (anonim)

Ternyata gw butuh lima tahun untuk bisa berubah, dan hari ini gw bersyukur karna masih diberi kesempatan untuk berubah..

Jadi Terimakasih untuk semua senyum, tawa, airmata dan tangis…Gw hidup di tengah kalian dan gw lebih ‘hidup’ karna kalian

Skarang Gw mulei ngerti salah satu hikmah dari ketidaklolosan gw di Tes Perguruan Tinggi lima tahun yang lalu.. Kalo seandainya dulu lolos tes dan kuliah di sana, Gw pasti ngga akan pernah se’hidup’ ini,,di tengah Keluarga dan Sahabat yang menyenangkan seperti yang gw punya skarang..dan gw ga akan pernah punya tawa se’jujur’ ini….”Iyaa ituu!!”

“Dan tulisan ini menjadi awal keterbukaan saya yang sebenarnya pada dunia…mungkin tidak bisa sepenuhnya, tapi saya mulai menikmatinya dan mungkin juga sebagaimana hidup, menulis dengan jujur dan apa adanya juga ikut berproses dan smoga tidak berhenti sampai disini”

Love You All,

Meira Almaqhvira , S.Farm., Apt.

(Dan skarang nama gw udah brubah jadi lebih susah dan panjang!!!Huaah,,What A Name!!;p)

-F I N-

“Cerita ini hanya fiktif belaka, kesamaan nama, peristiwa atau lokasi hanya kebetulan semata”

10 Comments

Filed under Cerpen Tanpa Awal

10 responses to “New Life Begin [5/5]

  1. hey.. sejak kapan lo punya nama sebagus itu (red : Meira Almaqhvira…)
    huahuahua…
    eh gw pernah baca ya klu meira itu artinya kesedihan.. dimana ya.. gw lupa. mungkin waktu gw smp dulu,.. soalnya ada sinetron yang pemerannya namanya meira,.. (mbok mar said : trus apa hubungannya sarti,..) huahuahua emang ga ada hubungannya mar..
    cuman mau bilang klu lo nggak cocok dipanggil meira tapi MBOK MAR SAYANGKU.. hahahahha

    piss..
    pipis dicelana..

    Marishall on SariSiBlaBlaBla: “eh??no comment ah Mbak Sarti,,huahuahaa,,cepet cebok!! pipis di celana ajah,,ekekek..”

  2. kok ga langsung nyampe.//
    apa karna ini bukan leppi gw..
    huaaaaaaaaaaaaaaa ga seruuuuuuuuuuuuuuuuu

  3. your comment is awaiting moderation

    …………….

    …………………………………….

    segera approve mbok mar..

    eh dapet salam dari bokap gw..

    haha .. mbok mar disalamin ma om om..

  4. marishall

    huahuahua,,semakin seru saja perdebatan Mbak Sarti dan Mbok Mar,,hihii..

  5. marishall

    huahahhaa,,,,blognya emang gw set,,khusus comment yg ngata2in ga bisa langsung masuk,,huahuaua..dan gw boong,,batal deh puasanya,,hihihi…

    Beuh!!!bawelnya ga ilang ni bocah!!;p

  6. marishall

    Eh kuya!!Nama lo ganti??penghianat cinta aja nama lo…Dah desperate ya nunggu irwansyah??ekekek…trus pacar sapa yg lo pacarin kali ini????

    huahuahua,,,KALI INI,,,??jadi terkesan SERING,,huahhaha….

    Eh piss ahh,,pesona gw emang nyampe k stiap om yang ada di dunia,,beubeubeuu,,,,hahhaha…

    Salam balik ya say,,,tp kali ini buat nyokap lo jg ah,,serem aja dkira macem2x,,,hahaha…PISS!!^_^v

  7. whew…

    knalin, nama saia

    Adia Fahreza Maula

    just wanna say hi ajah…

    akakaka…

    [gag penting mode on]

  8. marishall

    waduh!!hi juga Adia,,,haha,,kirain nama km deetzy pencari cinta,,ekekek..

  9. hahha…

    klu adit ganti nama trus gw jadi apa dunk..

    saria puspusa????
    serehe??
    (garuk2 pala***)
    apa dunk…
    huaaaaaaaaa

  10. marishall

    hahaaa,,

    kaya nama spesies hewan apa gitu,,saria puspusa,,meong meong..hahaha..

    selingkuh sama sapa lo??ikutan donk,,hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s