Bubar Jalan!!!!!

Teman SD saya berkata,,

“Ko blom denger ada undangan bubar nih sperti biasa?”

Teman SD yang lain berkata,,

“Kita ada bubar lagi kan?Kapan?Dimana?Minggu trakhir drumah km aja yah,ato sperti biasa..hehe..”

Teman SMA saya berkata,,

“Kapan kita bubar?Kalo ada bubar kabarin yah!”

Teman SMA yang lain berkata,,,

“Kalo mau bubar ntar deh yah abis tanggal 20, ntar gw kabarin klo udah free”

Teman kuliah saya berkata,,

“Hayu ksini ntar kita jalan2x plus bubar rame2x..”

Teman kuliah saya yang satunya lagi berkata,,

“Mumpung blum pada kerja (hahaha) hayu kita ngumpulll”

Dan saya berkata,,

“Hey..Kalian bahkan saling menjawab,,kenapa ngga kirim message masing2x aja ??”

Dan sampai saat ini belum ada satu pun yang terlaksana…

hohoho,,,

(temen TK sama SMP mana nih?ekekek,,)

Leave a comment

Filed under Hari Ini, Makan Asam Garam

Leave a Reply

