Tidak Bolehkah Punya Prinsip?!

Bicara salah,,diam pun saya tak bisa,,

Lalu saya bisa apa… ??

dan ribuan pertanyaan retorik yang juga sudah tersampaikan!!

yang akhirnya hanya mengatakan hal yang sudah ribuan kali dikatakan,,

Seaneh orang yang menganggap prinsip saya salah!!!

anehh,,,

dasar,,,

(jadi akan lebih baik dan mudah dimengerti jika blog ini dibaca dari bawah ke atas,,,;p)

kenapa setiap ditekan enter malah naek bukannya turun???

yang saya tidak mengerti adalah kenapa halaman blog saya jadi begini??

dan

“Kalau saya di mata saya adalah benar,,belum tentu di mata orang saya benar,,, “

2 Comments

Filed under emotionally speak

2 responses to “Tidak Bolehkah Punya Prinsip?!

  1. reatheryan

    Bener banget… Bukannya ke bawah malah ke atas! Juga musti baca dari bawah ke atas? Kenapa gak kepikiran oleh banyak orang ya?
    {apaan sie ni, gak jelas😛 }

  2. marishall

    hehehe,,,smua emang jd ga jelas kalo orang stres ngomong sama org autis,,ekekekek,,,(piss..bcanda:-p)

Leave a Reply

