Stuck = Kram Otak!!

Pernahkah Anda merasa kalau otak Anda kadang tidak bisa diajak kompromi untuk menyelesaikan tugas-tugas Anda??Si otak tiba-tiba stuck saat diperlukan untuk memecahkan suatu masalah,,bahkan hal kecil sekalipun..hal yang biasanya ada di otak anda, tapi saat diperlukan justru hilang dan pergi menjauh dari si otak sengene itu,,

Saya pernah,, sering malah,,hehehe…

Sms Dikirim : “Duh, otak gw dah stuck banget nih!!!Basa Inggrisnya ‘sarung tangan sekali pakai’ apaan??Buruan bales!!!'”

SMS diterima : “ Hmm,,Rubber gloves 1 time used not more,,,wkwkwkwkkk…ktauan nilei TOEFL gw brapa.wkwkwk..”

Si Otak mencoba menyikapi : “hhh…gw mesti nyari temen yang nilei TOEFLnya lebih gede..”

Dan saya mencoba berontak sama Si Otak : “Knapa ngga lo aja yang bekerja lebih keras?!!”

-sekedar teringat yang dulu-

5 Comments

Filed under Ga Jelas Deh Apa

5 responses to “Stuck = Kram Otak!!

  1. disposable gloves bukan?

  2. marishall

    ho’oh sih meustinya mah,,cuma berhubung lagi kram otak ya gitu deh,,hehehe,,,kaya ga pernah aja,heu..

  3. Kurang nutrisi dan gizi tuh otak, he..he..

  4. marishall

    bukan cuma otak yg kurang nutrisi,,yg laennya jg,,heheh,,apasih:-p

  5. amy

    otak stuck itu biasa kalee..
    cuma harus tenang dulu klo otak udah stuck..
    palagi klo ada mslh bertubi2..beuuuhh..
    otak tuh bner2 stuck bgt..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s