Proposal “Im Sorry (Not Goodbye)” of An Ordinarian *Maksa!

Dan niat tidur saya tertunda lagi,,

Karena tiba tiba pengen nulis untuk memenuhi niat saya yg dulu pernah terungkap disini.

Proposal “Im So Sorry..Im Just An Ordinary Girl” (in spite of it was just another excuse of being a –not so organized- girl a.k.a perawan cengosh.. *emang masi perawan?? hehehe,,)  Ngga ya olooh..SUMPAH BECANDA!!;p”

Pertama tama,,apa perlu saya minta maaf sama Tuhan?? “Hey!!pertanyaannya salah!!!” Apa perlu saya tulis kalo saya pernah suka minta maaf sama Tuhan??

Kedua dua,,,saya minta maaf pada kedua orang tua saya yang telah susah payah menghadapi segala ’kemanisan’ saya yang berlaku kalo lagi ada maunya saja,,(hahahah,,ssstttt!!serius mode ON!) ,,kalo maunya udah dapet ya saya kembali the original ’cewe brutal’ yang kadang tidak bisa menempatkan diri sedang ada di depan siapa atau berbicara dengan siapa…Maaf Mam,,Pap,,,(Yayayya!!!Jangan dulu protes!Saya juga minta maaf dgn cara langsung ko, bukan cuma lewat tulisan ini aja)

Ketiga tiga,,,saya minta maaf sama ketiga (skrg empat) kaka saya yang juga begitu,,manis kalo lagi ada maunya saja,,hehehe,,,
“Hey!!ini human being banget ga sih?” membela diri.co.(its)ok ;p

Keempat empat,,, Saya minta maaf pada smua yang pernah saya sakiti hatinya,,saya kecewakan jiwanya,,saya hancurkan cita-citanya (apasih),,Tapi serius,,ini pernah sering saya lakukan,,Tapi ya klo untuk mreka yang sudah lama tidak bertemu dgn saya jgn berharap saya juga minta maaf apalagi setelah berkali2x melewati lebaran,,(hahaha,,pilih pilih amat neng, ga mau rugi bener :-p). Saya bercandaaaaa!!!

Yang sudah lama tidak bersua itu misalnya.. Temen, sodara ato siapapun yang dulu satu rumah sakit bersalin dengan saya dan bersama2x melewati sulitnya mencari jalan keluar dari peraduan si Mommy dengan segenap jiwa dan akhirnya ketenangannya terganggu stelah lahirnya saya..Atau jg temen TK yg pernah saya dorong dari serodotan sampe nyungsep (haduh!),,Ato temen SD yang pernah tidak saya ajak maen galasin bareng atau cinta monyetnya saya rebut,,(anak SD rebutan monyet??halah,,halaaah..hahahha…)..Atau temen SMP yang ngga saya kasih nyontek ato dia yang pernah saya tolak duduk bareng *duh, klo orangnya baca malu nih,maaf yaa;p…Ato temen SMA yg pernah saya bete’in karna satu dan lain hal yang tidak bisa saya sebutkan disini mengingat sangat private,, heheh..

Nggalah,,saya minta maaf setulus tulusnya utk Anda semua yang pernah saya kenal dan kenal saya (krn nasib sial Anda berkata Anda harus begitu..hehe…) *merendah mode,, nyala separo!Lagi rada high class;p

Serius,,lagi lagi saya bilang saya serius!!

Saya minta maaf,,,maaf,,ma’af..

Back to the present,, Untuk temen2x,,

Untuk ibu2x arisan yang pernah saya gaduhi,,hehe..”Maap atas kegaduhan yang terlalu sulit untuk dimengerti yang saya perbuat dulu,,(saya pun tak mengerti sampe skrg,,huhuuh..). Anyway, life must go on and thx for the smiley and joyness that you’re all gals given..

Utk ‘Dia 1’ yang pernah saya kecewakan tanpa penjelasan apapun,,(saya punya alasan untuk itu, biar waktu yang menyimpannya sampe ada saat yang tepat) ”Mustinya ga ada yang berubah..mustinya..”

Untuk ’Dia 2’ yang sampe skarang mungkin masi ngerasa ga enak,,,maaf..”Dulu emosi aja ko..skrg hmm,,ga peduli..heheh..”

Untuk ’Dia 3”,,saya minta maaf karna tidak bisa berbuat banyak untuk yang kmarin2x..

Untuk Oc, ”Maaph, ga bisa bikin smuanya lebih baik bwt lo,,gw terlalu ga peduli.. tapi smoga lo hepi selalu ya..”

Untuk Nyet Sar Dulz, ”Sori, TOEFLnya ga bisa gw kirim,,ahhahaha..Maaph utk smua ’BUZZ’ yang pernah terjadi slama lo tidur, blajar ato pacaran,,(oops!) hahaha..Eh, maaf jg utk smua cucian cacian, hinaan, dan tulisan yg menjurus padamuh,,hahaha,,clumsy clumsy syalalala…;p”

Untuk L3,,maaf ,,entah untuk apa,,(hahahah,,,) tapi saya minta maaf,,Baiklah,,untuk semua telfon dan sms yang tidak berbalas waktu saya malash menyentuh hape dan diserang penyakit moody,,”Jangan sering2 nelfon atulah,,aq cuma nelpon ato sms kalo lagi pengen..hahaha..kalo aq sakit ato knapa2x pasti ngabarin ko, apalagi kalo aq merit, pasti aq bikin konfrensi meja bulet press..Jadi klo tidak ada kabar artinya aq baik-baik saja,,insya Allah..”(saya gadget freak,,bukan gadget addict..eh apa kebalik??whatever..)

Untuk Panda, maaf,,untuk hmm,,,”Lo aja deh pan yang minta maaf ma gw!!!”hahahha…(target maafnya ntar yah dipikirin dulu;p)

Untuk Adit,,maaf..untuk smua yang pernah ada dipikiran saya tentang diri kamu yg ga jelas ituh,,hahaha,,,Ga Belom nemu kata yang tepat,,apa yah?ga enak ngomonginnya..hahahah”

Untuk Le”, maaf atas smua yang pernah terjadi,,(halah!) Srius,,untuk smua esmosi jiwa yang pernah terjadi..”Maaf atas keparahan yang paling parah spanjang umur gw dan tak ingin terulang tentu..

Untuk teman semasa kape, Mifth, Yul, Heri, L3, Trio Macan, Mumu, Tha’e, Tiwul, Berr, Ref, An, Pras dan para Idol dimana pun berada kini..”Maap kalo ada yg tidak terbantukan,,maap kalo ada becandaan yang kelewatan,,maap klo ada yg patah hati (lho??hahahha..)..GUTLUCK for your kompre GuyS!!” ^_^

Untuk oknum I, D, R, dan E,,maaf utk smua yang tidak sempurna dari saya..(kok jadi ngebentuk mata uang ya??IDR = Indonesa Rupiah, E = Euro, jangan2x bsk Y = Yen, D = Dinar, P =Peso, ,,hahha,,eh, ato H = Holland Euro,,hahaha,,*maksa!;p)

Untuk Anda yang membaca ini dan namanya tidak disebut,,”Ma’af..kenalan dulu yu kita,,hehehe..”

Akhir kata,,

nagai aida go tsukiatte, mochiron iro-iro go tsuraku sasete, moushi agemasen deshita, kondo koso yoroshiku onegai shimasu.”

dengan kata lain,,

“ima made takusan no sitsureina koto ga arimashite, douzo oyurushi kudasai”

Amiin…(*bingung,,hahahahha,,,)

-My Insomnian Night-
12:27 pm

3 Comments

Filed under Dedication Letters

3 responses to “Proposal “Im Sorry (Not Goodbye)” of An Ordinarian *Maksa!

  1. Si Princess Baik HAti

    hey bu,..
    ehmm… what happen to u “mar say cur” ???🙂
    dengan rajinnya setiap hari gw melihat perkembangan blog lo,.. (hahah… scara nggak ada kerjaan & males memposting blog sendiri,.. hahahaha…..)
    akhirnya kebiasaan nambah satu, ya itu mengomentari blog lo.. (ehm.. seems like nggak penting job juga.. haha _cinta sari laura khill mode :ON pisannnnn_)

    pertama-tama, karena gw lagi belajar bahasa Jepang (Nihongo) gw akan mengomentari “akhir kata” lo itu yah
    ehm.. bagi yang nggak ngerti ini penjelasannya :

    1.”nagai aida go tsukiatte, mochiron iro-iro go tsuraku sasete, moushi agemasen deshita, kondo koso yoroshiku onegai shimasu”
    ini artinya :
    ehmm.. banyak kata2 yang nggak bener disini mar, bener2 nggak bener.. nggak bisa gw artiin,.. hahhahahaha…………
    btw, lo ngerti nggak sih artinya bu.. hahahha…
    pertama : partikel go, mungkin sebenernya yang lo maksud adalah ga,..
    sehingga pada kalimat pertama berarti “kekosongan hidup telah terisi” _ehm.. seperti puisi yah.. hahaha… yakin lo, kekosongan hidup udah terisi,..??!!
    lanjut : “bermacam-macam orang telah mengisinya”
    trus : missing link.. ga ngerti gila.. “moshi agemasen deshita”
    trus : “saat ini , mohon bantuannya..”
    hahahha.. pas gw artiin gini,.. sumpah nggak ngerti bo maksudnya..
    lo dapet tuh kata2 dari mana yah.. gaul amat jepang nyah.. huahauhauhuahua… atau itu lirik lagu bu.. ehm… hihiii
    klu kata2nya disambung jadi aneh bu,,,
    hyatttt…

    next…

    2.“ima made takusan no sitsureina koto ga arimashite, douzo oyurushi kudasai”
    ini artinya : “sampai saat ini saya sudah berbuat banyak hal yang tidak menyenangkan, tolong dimaafkan..
    Tapi mar, ini cuman bisa dipakai untuk tulisan, klu lo minta maaf sama orang lain trus ngomong kaya gitu,.. ehm… little bit aneh u know..
    Ga bisa diartikan per kata yah mar, soalnya yang lo pake itu adalah bahasa gaul bo’ (heuhue.. anak Gaol?!!)
    tapi klu pengen tau perkatanya begini bu:
    ima = kini, saat ini
    made = sampai
    takusan = limpah (secara harfiah), bisa juga diartikan banyak hal
    beberapa partikel yang lo gunakan seperti : no, ga.
    arimashite = bentuk past negative yang berarti tidak
    koto = ucapan
    oyurushi dari kata yurushite yang artinya maaf atau meminta maaf.
    kudasai = tolong, jadi oyurushi kudasai = tolong dimaafkan.
    okey bu.. segitu aja pelajaran jepang hari ini,,,
    hihiihihi.. (sok tau lo sar,..?!!!)

    Intinya lo mw minta maaf..
    ya dah gw maapin bu.. nyantai aja ma gw mah.. hahahha…
    walupun lo suka BUZZ disaat gw tidur, atau makan, atau nonton, atau belajar, atau pacaran (kayanya yg ini nggak deh… nggak mungkin nggak.. hahahah)
    gw maafin kok cur,.. maafin gw juga ya, mungkin gw slalu baik sama lo, slalu meratiin lo, slalu nemanin kesepiannya lo (hueks) hahahha,,, itu mah kebaikan yah…
    mangap bu… (red : maaf bu..)
    thnx yah 4 all of ur kindness..
    ..DOMO ARIGATO MARISHA SAN..

    ada kurang ada lebih
    ada hitam ada putih
    cukup sekian dan terimakasih

  2. marishall

    I’m just fine bu,,masi bisa bertahan so far,sampe titik darah peraw..eh penghabisan!!!heheheh,,,

    Wah,,rumit..

    Banyak yang ngaco yah bu??ya iyalah secara gw ngasal aja gitu bikinnya,, ga kursus juga, ga pernah kawin sama orang jepang juga, ga faseh pake sumpit jg, ga doyan2x bgt ma hokben jg (emang ngaruh ya?hehehe..), jd lidah dan otak ya jelas tdk terlatih (bahkan ada otak aja udah sukur,,hahaha..)

    Jadi lumayanlah as a beginner,,hahaha,,jurus beladiri sakti!;p

    Tapi ko artinya jadi jauh bgt ma tujuan gw ya??ah mgkn karena kamus jepang gw beda sm kamus pny lo..haghag,,think positive,,,huahuahuahua,,,

    Yah intinya sih emang gw mu minta maap,,mungkin sdh saatnya gw berintrokpeski,,hahah,,introspeksi maksut,,(halah!) ;p

    Dou itashimashite sari san!!!^_^

    “Sari san”,,abis sarisan dimana bu??syapa yang menang??(oh itu arisan;p)wkwkwkwwkkwk…

  3. marishall

    eniwey,,,cur itu panggilan apaan??mar say cur,,mar say yur mar sayur maar,,,jualan sayur lo??ekekekek..

Leave a Reply

