Jas,,Kebaya,,Trus Jamin Lulus??

Kalo pilih jas artinya perubahan,,

Kalo pilih jas artinya simple dan elegan,,

Kalo pilih jas artinya profesional,,

Kalo pilih jas artinya pasti lulus ga?

Trus apa pentingnya kebaya dan jas??

Kalo pilih kebaya dijamin lulus,,

Kalo pilih kebaya dijamin lulus,,

(Amiiiinn,,)

huahahahahah,,,

Apapun dresscodenya, yang pening penting saya bisa lulus dan segera hidup mandiri,,

Toh dresscode apapun itu cuma dipake shari aja,,soal biaya sih sama aja jatohnya,,paling saya juga minta sama sang ortu,,,jd yah biarkan saya yang diomelin kalo kali ini minta uang lagi,,hahahha,,

Saya malu tiap bulan minta uang,,

Saya malu tiap hari merengek minta ini minta itu,,

Mam,,Pap,,duit bulanan abis nih,,bagi doonk,,tambahin ya,,bensin naek looh,,,(*wajah memelas) hahahhahaha,,,NGELUNJAK MODE: ON

Malu aku malu,,pada semut meraahhh,,,

hahahahha,,,

Stres!!

-My Amburadul House-

this lonely lonely holy night ,,,19:24 pm

Duh, kesannya gw merana benerr,,ga punya duit, sendirian lagih,,huhuuh..

Leave a comment

Filed under Just Another Interesting Stuff

Leave a Reply

