The “..si” [maksa] Rhyme!!

Blakangan banyak yang bikin jengkel ya!!!ROARRR..!!!Saya rasa ini bukan hanya faktor PMS saja,, tapi memang sedang ada yang salah,,tapi apa ya??cobaan aja kali…ato mungkin saya kurang bersyukur (pastinya..) huhuu..

1. Keluar tol bubat, dengan  hati riang [tapi bo’ong] sampai di prempatan dibelokin ke kiri yang jalannya macet padahal arah ke rumah ya mustinya belok kanan..jadilah hati saya dongkol tralalala karna harus menghabiskan waktu di jalanan nan macet disaat badan lagi cape-capenya!!Baru ada puteran di Batununggal!!”syiaaa…buka puteran baru napa mister??!jangan jauh-jauh amat..huuu..”

2. Koneksi internet dudul!!jadilah saya kesepian di tengah rumah ini sendirian,,walopun ahirnya koneksi jalan lagi dan itu pun setelah ketinggalan cettingan di konfrens sama orang2x..begitu koneksi fit lg, gabung di kofrens lg, eh orang2x pada udahan…hhhhh..*trus gw ngomong sama sape??

3.Si partner bilang sesuatu yang tidak pada tempat dan waktunya!!Tidakkah dia punya kriteria fit n’ proper test untuk sgala ucapan dan tindakannya??“Pliss,,besok lagi kan bisaa,,”

4. Laporan saya direvisi cuma karena struktur organisasi yang senantiasa berubah??jadilah semua penjelasannya harus jg berubah,,,!!!HIYAH!ampe kapan paa???tape dec!!

5. Ada apa dengan FS??Ikut tradisi pemadaman listrikkah servernya??Ini ga bisa,,Itu ga bisa,,RESEEE!!! [korban iklan]

6. Saya sidang LAGI rencananya 23 Juni ini (setelah ada perubahan dari yang awalnya rencana sidang tanggal 16-17 Juni,,sengene lo!!!pa kabar nasib gw??) Itu kalo jadi,,kalo ngga ya tunggu nasib!!

7. STOP COMPLAINING!! Just LIVE your LIFE (or life to live,,whateverrr..) dan selesaikan laporan!!!!!

SIAP ‘Dan !!”

Hari ini hari apa??

-Ruang Tengah, 19:20 pm-

Leave a comment

Filed under Ga Jelas Deh Apa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s