Fara Yang Entah Siapa dalam Hidupnya,,

Namanya Fara Nafisa Sahra,,bagus ya??

Saya nangis liat slide ini (serius)..entah kenapa, padahal sama anaknya pun saya tidak kenal,,Mungkin karna human being saja yang menggerakkan hati saya untuk merasa iba melihat keadaan Fara si anak yang lucu ini..
Saya hanya membayangkan seandainya hal ini terjadi pada seseorang yang saya sayangi *audzubillahimindzalik (saya ga berani kasih contoh, takut jadi do’a ;p ),,entah apa yang akan saya rasakan saat seandainya itu semua terjadi..

Cerita singkat Fara bisa dilihat di sini

Saya tidak tau nasib Fara seperti apa sekarang,,saya (dan saya yakin kamu juga begitu) hanya mengharap semua yang terbaik..Jika memang Fara masih ada, semoga dia bisa kembali bermain seperti anak anak lainnya (saya jadi ingat ponakan saya yang untuk seminggu kedepan kembali tinggal di rumahnya di jakarta)..Jika tidak pun, semoga Fara menjadi yang terakhir yang mengalami nasib seperti ini dan keluarganya diberikan kekuatan yang berlimpah..Amiin..

Just in another thought, i wonder why God create such a  miserable disease like this..Why??

Leave a comment

Filed under emotionally speak

Leave a Reply

