Teletubies In Costume,,^_^

Yah,,inilah yang saya sebut dengan kostum teletubies itu,,(tinky winky ato apa yah yang warnanya kuning mencrang beginih??? ;p)

Saya memakainya stiap hari lho,,dari ujung rambut ampe ujung kaki..lucu kan??heheheh..

Eh tapi jangan bilang sapa2x ya,,ini rahasia lho,,klo ktauan saya bisa diusir dari kerjaan,,ekekekk..Ini aja saya punya fotonya nunggu gowning room kosong dulu,,,hwahahah..

Dan berikut ini bagian bawahannya kalo Anda masi penasaran,,hahah..

Kalo Anda masih ngga percaya juga,,nih,,saya kasih bagian kakinya,,

Yang ini tampak sampingnya biar lebih jelas,,hohohoo..

Sekarang percaya??

BAGOOSH,,

Dan saya mulai menikmati memakainya sodara-sodara…

Untung saja hanya sebulan saya perlu berkostum ria sperti ini,,Kalo saja seumur hidup,,aah,,mending cari kerjaan laen,,ekekek..

Eh tapi smua saya kembalikan pada Tuhan saja tentunya,, ^_^v

Dan smoga smua ini tidak sia2x untuk comprehensive test nanti (pastinya..),,Amiin..

-My Room is @ Mushroom 9:10 pm-

1 Comment

Filed under foto dan kenangan

One response to “Teletubies In Costume,,^_^

  1. deetzy

    Teletubbies kuning namanya Lala tauuuu…

    Kamu mah ngga gaul ah…

    Kayak aku dong gaul… Ya iya lah, masa ya iya dong! Mulan aja Jameelah bukan Jameedong…

    Yuuu…

Leave a Reply

