Sumpah Mbok Capeee,,,

hhh…

Seharian diluar rumah..bukan mondar mandir,,tapi duduk dibalik laptop dan menggerakkan kesepuluh jari sebisanya,,sembari mereview kembali kemampuan berbahasa saya yang terbatas hanyapada YES dan NO

Dibekukan oleh dinginnya packing area,,di balik kostum teletubies,,tinky winky kini berubah haluan,,dari kekanak-kanakan jadi sedikit berkelas,,namun tetap saja namanya tinky winky..sejenis makhluk luar angkasa (*sotoy aja)..yg ga jelas fungsinya apa dan lebih berkesan sebagai badut..lucu aja.,tapi saya mulai menikmatinya..namun entah apa akan saya rindukan kelak..(mungkinkah??^_^)

Sejam,,dua jam,,tiga jam,,hingga akhirnya pukul dua belas siang..Ditemani ke TUJUH teman baru yang gokil dan autis, waktu makan menjadi waktu yang paling ditunggu2x,,seperti biasa,,lunch duplo jadi kebiasaan semenjak dua minggu yg lalu mulai mengenal mereka,,Perkenalan dengan tukang baso di kantin dan porsi makan yang aneh luar biasa telah merubah pola makan saya,,(mau sebanyak apapun,,brapa sendok pun nasi yg diisikan ke dalam perut,,tetep aja cuma mengobati sejam dari rasa lapar kami..dan sisanya,,lapar lagi..lapar lagi dan lagi,,entah karna efek AC yg super dingin,,ato efek setan yang membuat kami melupakan obsesi kontrol makanan..huh!)

Sejam, dua jam,,tiga jam sejak waktu makan siang berakhir,,tibalah pukul empat dan dering bel terdengar,,(*meski lebih tepatnya lengkingan atau deru bel penjara jadi pasti akan terdengar dari basement yang jauh di dasar bumi manapun..hoho..Wae!!)..dengan langkah gontai seorang diri berjalan menuju ke gerbang untuk absen yang sebenernya ga ngaruh juga,,(*kayanya,,heu..lagi lagi sotoy;p),,dan tentunya dengan sedikit melewati pemeriksaan satpam yang super ramah,,(Ini serius!)

Di gerbang inilah saat yang paling dtunggu juga,,karna untuk terakhir kalinya dari satu hari yang melelahkan, kita bisa kumpul kumpul lagi dan bergurau sejenak hingga akhirnya dadah dadah juga..

Sepulangnya dari keseharian,,saya melaju ke kawasan buah batu untuk bertemu seorang teman gokil lainnya dan membayar janji (red:utang,,haha..*malu ) yang pernah sy perbuat..Dan asal tau saja,,hutang saya LUNAS saat itu juga (huhuy!;p)

Tapi yang mengejutkan adalah,,saya MAKAN LAGI!!!!Lalu kemana ber ton-ton nasi dan tetekbengeknya yang saya masukkan ke dalam perut tadi?? (*lebay) tidak Overloadkah perut saya??ato porsi saya skarang bertambah??ato otak saya kehilangan kmampuan utk merasakan KENYANG dan tidak bisa membedakannya dengan LAPAR??!!!aahrghrgrh,,tidaaakk…!!!heuheu..(*biasa aja sih;p)

HEPI HEPI SYALALA saja temaaann!!!

TAKE CARE ALL,,

NB: pesanan brownies sudah mbok belikan teman,,dengan lega dan bangga saya akan mempersembahkannya esok hari..cuma ndak usah kembalian aja ya??huhuhuuhuu…;p

Living Room is a Mushroom @ 9 :30 pm

Leave a comment

Filed under Hari Ini

Leave a Reply

