Grasak Grusuk

Sore itu seorang pria baru saja memasuki pintu gerbang sebuah rumah dan di depan rumah tersebut berdiri seorang pria lain yang berpakaian rapi dengan wangi semerbak yang memenuhi indera penciuman siapapun yang di dekatnya..

Lama pria yang baru datang itu berdiri di depan pintu rumah hingga akhirnya datang seorang gadis yang menyapanya

“Hei, udah lama?”, tanya gadis itu

“Ah ngga, baru dateng ko..lagi sibuk ya?”, jawab pria itu sementara  pria lainnya tetap berdiri menatap keduanya yang sedang berbincang.

“Ngga ko..kenapa??”

“Gapapa, kalo sibuk ntar aja deh,,”

“Loh ko?Eh nih kenalin Rlan, qt mau pergi bentar, ikut yu?”

“Ah ngga deh,,ya udah,,aq pulang aja ya,,daagh..”

“Lho??”

dan gadis itu pun bingung harus berkata apa sementara si pria semakin menjauh dari pandangannya..

“Siapa tuh??”, tanya pria yang sedari tadi melihat mereka berbincang.

“Temen (yang identitas sebenarnya drahasiakan oleh si gadis dari si pria yang skarang ada di sisinya),,kenapa?”

“Ah, gapapa..kemaren kita pernah ketemu..”

“Oh ya?Ko bisa, dimana?”

“Di Cascade..”

“Ngapain kamu ksana?”

“Ya biasalah urusan cowo”

“Hahh?????????”Dan si gadis semakin bingung..

Apa itu artinya selama ini telah terjadi sesuatu yang saya tidak tau??*_*

Leave a comment

Filed under Hari Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s